Peringati HUT Ke 14 DPC Partai Gerindra Santuni Anak Yatim

, 6 Februari 2022 2 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Peringatan hari ulang tahun partai Gerindra kabupaten Bojonegoro yang ke 14 di selenggarakan di kantor DPC partai Gerindra jalan Arif Rahman hakim,

Dalam sambutannya ketua DPC partai Gerindra, Pemilu Legislatif (Pileg) yang akan datang, Dewan Pemimpin Cabang (DPC) Partai Gerindra Bojonegoro menargetkan perolehan 10 kursi yang akan duduk di DPRD Kabupaten Bojonegoro.

“Kami selaku Pengurus DPC Partai Gerindra Bojonegoro pada Pileg yang akan datang menargetkan 10 kursi”, ujar Ketua DPC Gerindra Bojonegoro saat sambutan dalam rangka Ulang Tahun Partai Gerindra, Sahudi (6/2/2022).

Ketua DPC Gerindra Bojonegoro mengatakan, dalam pileg tahun 2009 yang lalu di Bojonegoro, Partai Gerindra memperoleh 1 kursi yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2. Itu merupakan capaian yang luar biasa, hal tersebut dikarenakan Partai Gerindra baru mengikuti Pileg yang pertama.

Masih menurut Ketua DPC Gerindra Bojonegoro bahwa diusia yang ke 14 tahun ini, Partai Gerindra berusaha untuk menjadi partai yang modern serta digandrungi kaum milenial. Salah satu cara utama untuk mewujudkan itu adalah dengan melakukan pendidikan politik yang baik.

“Selain itu juga dibutuhkan kerjasama yang baik antar pengurus PAC Partai Gerindra. Untuk anggota DPRD yang berasal dari Partai Gerindra harus sering mendengarkan apa yang disampaikan konstituen dan turun kebawah untuk melihat langsung kondisi masyarakat “, ungkap Ketua DPC partai Gerindra Bojonegoro Sahudi.

Dalam acara ulang tahun yang ke 14 Partai Gerindra yang diselenggarakan di kantor DPC Gerindra Bojonegoro, pengurus DPC Gerindra memberi santunan kepada anak yang piatu yang berasal dari Panti Asuhan Ar-Rohmah, tampak hadir anggota DPRD dapil satu, dua, tiga, empat dan lima, serta seluruh PAC partai Gerindra se kabupaten Bojonegoro.

Acara dilakukan sederhana namun anggota sangat antusias, demikian. (Jalal)

Related posts

Komentar