Pembangian BLT Desa Sangga Beru Silulusan Baru Di Cairkan 4 Bulan

3 April 2024 8 KALI DILIHAT

ACEH,SINGKIL/MEDIASOROTMATA.COM – Pembagian BLT desa sangga beru silulusan kecamatan gunung meriah kabupaten Aceh Singkil telah di salurkan sebanyak 35 orang selama 4 bulan tahap pertama penarikan, Rabu (3/4/2024).

Jami’an padang selaku kepala Desa sangga beru sililusan saat di konfirmasi awak media tentang bantuan BLT tahap pertama tahun 2024 ini, tak lama beliau mengatakan serta berharap agar bantuan BLT di salurkan ke pada penerima tak lain supaya bisa bermanfaat untuk yang menerima walau tidak banyak maksimal bisa membantu apalagi di bulan suci yang penuh rahmat dan hidayah,” jelasnya.

Ditempat yang terpisah hari yang sama salah satu masyarakat yang tak mau di sebutkan namanya kepada media ini mengatakan, penerima batuan BLT tersebut saya pribadi sangat terbantu adanya bantuan ini dan saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada kepala desa yang sekarang ini mudah-mudahan kedepannya seperti ini dan semoga beliau di berikan kesehatan serta di bukakan pintu redikinya,” pungkasnya. (Sah)

Related posts

Komentar