NEWS TICKER

2 bulan

BPBD Parigi, Moutong Salurkan Masker dan Handsanitezer di Beberapa Sekolah

, 19 Oktober 2021 13 KALI DILIHAT

PALU.PARIGI, MediaSoroyMata.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Parigi, Moutong membagikan ribuan Masker dan handsanitezer ke beberapa Sekolah di Kabupaten Parigi, Moutong Kamis (19/10/2021) pagi. 

Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan Penularan Covid-19 di Masa Pembelajaran tatap muka. Ribuan masker dan handsanitezer di bagikan kepada beberapa Sekolah yang ada di Kabupaten Parigi.

BPBD Kabupaten Parigi terus berupaya menekan angka dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ditengah masyarakat.

Dalam rangka sosialisasi Percepatan dan Penanganan Covid-19  BPBD Parigi, Moutong menurunkan Tim Satgas Covid -19 menuju New normal di fokuskan ke Sekolah-sekolah.

Pendistribusian masker dan handsanitezer ini merupakan salah satu langkah BPBD Kabupaten Parigi, Moutong dalam menekan angka penyebaran Covid-19 tersebut.

Dan kali ini sasarannya guru dan anak didik diwilayah Kec. Parigi, Kab. Parigi, Moutong mendapatkan penyaluran Masker dan hansanitezer dari BPBD Kabupaten Parigi, Moutong.

Ribuan picis masker dan ratusan handsanitezer telah didistribusikan ke sekolah – sekolah diwilayah Parigi, dengan  diantaranya.

Sekolah-sekolah Dasar (SD), sekolah menengah tingat pertama (SMP), Sekolah menengah tingkat atas (SMA) dan sekolah Madrasah iftidahiyah serta sekolah Menengah Ketrampilan (SMK).

Masker dan handsanitezer yang didistribusikan ini langsung diterima oleh Kepala Sekolah dan masing-masing sekolah atau yang mewakilinya.

Ucapan salah satu Kepala Sekolah, bahwa pihak sekolah sangat bersyukur dan berterima kasih pada Tim pendistribusian masker dan handsanitezer dari BPBD Kabupaten Parigi Moutong, karena logistik ini sangat penting dan dibutuhkan oleh sekolah.

“Terimakasih BPBD Kabupaten Parigi, Moutong, dimasa Pandemi seperti saat sekarang ini, bantuan logistik seperti ini sangat diperlukan  oleh pihak sekolah,” ucap Kepala sekolah, Selasa (19/10/2021).

“Dengan bantuan masker ini, Pemerintah Kabupaten Parigi, Moutong terkhusus kantor BPBD telah membekali pihak sekolah dan anak didiknya dalam penerapan protokol kesehatan,” tuturnya.

Sama halnya yang di katakan Kepala Sekolah lain yang mendapatkan masker dan handsanitezer dirinya menyampaikan sekolahnya telah menerima bantuan masker dan handsanitezer sebanyak ribuan picis dari BPBD Kabupaten Parigi, Moutong.

Dirinya sangat senang dengan adanya pembagian masker dan handsanitezer di wilayah Sekolahannya, untuk itu kami mewakili seluruh jajaran di pengurusan Sekolah ini sangat berterima kasih kepada BPBD Kabupaten Parigi, Moutong” ucapnya.

RIVAI, ST.M.Si selaku sekretaris BPBD Kabupaten. Parigi Moutong, dirinya menjelaskan, pendistribusian masker dan handsanitezer kesekolah-sekolah, dan kita telah mendatangi beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Parigi,” ucapnya

“Dan untuk pendistribusian lanjutan, kami akan melakukannya beberap minggu depan”.

Lebih lanjutnya dirinya menyampaikan, semoga melalui program pembagian masker ini, BPBD Kabupaten Parigi, Moutong dapat bermanfaat bagi tenaga didik dan anak didik dalam pelaksanaan proses belajar dan mengajar tanpa mengenyampingkan protokol kesehatan.

“Dan melalui program ini, semoga penyebaran Virus Covid-19 ditengah masyarakat bisa diredam semaksimal mungkin,” harapnya. (Red)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments