Perkuat Sinergitas, Anggota Propam Polresta Sidoarjo Donorkan Darah di HUT Ke-75 POM AD

, 3 Juni 2021 35 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.comPuluhan anggota Propam Polresta Sidoarjo dan jajaran, ikut mendonorkan darahnya dalam giat bakti sosial memperingati HUT ke-75 Polisi Militer Angkatan Darat, di UTD PMI Kabupaten Sidoarjo, 2-3 Juni 2021.

Sebelum diambil darahnya, sekitar 20 anggota Propam Polresta Sidoarjo dilakukan pemeriksaan kesehatan awal. Setelah dinyatakan sehat, selanjutnya dilakukan pengambilan darah oleh petugas medis dari PMI.

Kasi Propam Polresta Sidoarjo AKP I Gede Putu Atmagiri mengatakan, bahwa melalui kegiatan donor darah yang dilakukan anggotanya sebagai wujud memperkuat sinergitas TNI-Polri, dalam hal ini POM AD dan Propam Polresta Sidoarjo.

“Dalam sehari-hari, kami di Propam Polresta Sidoarjo dan POM AD menjalankan tugas yang sama. Karenanya memperingati HUT ke-75 POM AD tahun ini, kami ikut menyemarakan salah satunya melalui donor darah bersama ini,” ujarnya.

Diharapkan melalui kegiatan donor darah dalam rangka HUT Ke-75 Polisi Militer Angkatan Darat, bertema POMAD yang profesional dan adaptif siap mendukung tugas pokok TNI AD ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas. (Por)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *