Warga Desa Sidomulyo – Jumeneng Bangsal, Kini Sudah Punya Jalan Cor Beton

11 September 2023 3 KALI DILIHAT
MOJOKERTO/MediaSorotMata.Com – Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mojokerto, Pemerintah Daerah tersebut melakukan
jaringan jalan Desa yang mengalami rusak berat dan ringan. Masalah tersebut sudah menjadi pekerjaan rumah yang terus akan diupayakan pemerintah Kabupaten Mojokerto. 
 
Seperti di Kecamatan Bangsal, kini warga masyarakat Desa Sidomulyo – Jumeneng, Kecamatan Bangsal, Mojokerto sudah memiliki akses jalan tembus, dengan bangunan cor beton bervolume 6,00 m × 543, 50 m, dengan pembiayaan Rp. 1.632 937 600,00, sumber dana APBD 2023. Pembangunan tersebut merupakan target sasaran kegiatan pemerintah Mojokerto.
 
Warga sekitar sebut Amin mengaku, sangat senang jalan Desa Sidomulyo – Jumeneng sudah di kerjakan cor, untuk itu para penguna jalan dan para petani yang semula jalan tersebut rusak dan kurang nyamam dilalui,  kini dapat digunakan masyarakat luas secara nyaman.
 
 
“Mimpi masyarakat terbayar sudah, perbaikan yang dilakukan Pemerinta Kabupaten Mojokerto setempat mampu merealisasikan harapan mereka untuk bisa menggunakan akses jalan yang mulus,” sambutnya.
 
Ditempat berbeda, Wakdi, petani setempat mengaku, jalan ini selalu digunakan petani.
“Dengan adanya jalan tembus dengan kualitas cor beton ini, Pemerintah akan mampu membuka akses perekonomian di setiap wilayah. Sebab dukungan infrastruktur ini tentu akan memudahkan transportasi sekaligus lalu lintas produksi hasil panen. Dengan adanya cor baru  ini tentu akan memangkas pembiayaan produksi hasil panen.
 
“Dirinya juga berpesan, rawat infrastuktur yang sudah di bangun dengan uang rakyat, sehingga usia jalan ini menjadi lebih panjang dan bermanfaat untuk rakyat,” pungkasnya. (Her/Ori)
 
 

Related posts

Komentar