Gadis Kelas 6 SD Muhammadiyah Asal Gedangan Membawa Nama Sidoarjo di ajang Voice Kids Indonesia

, 12 Maret 2021 72 KALI DILIHAT

 

SIDOARJO, MediaSorotMata.com Regita Pramesti Suseno Putri gadis kecil asal Gedangan membawa nama Kabupaten Sidoarjo di Ajang Pencarian Bakat The Voice Kids Indonesia Sesion 4, ditemui secara langsung oleh Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi, SH, Jumat (12/3/2021) di Pendopo Delta Wibawa.

Dengan didampingi sang Ibunda, gadis yang sudah menginjak kelas 6 di SD Muhammadiyah 2 Sidoarjo memohon dukungan masyarakat Sidoarjo melalui Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dengan mengajak masyarakat untuk memberikan suara melalui aplikasi khusus yang tersedia.

Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada Ananda Regita Pelajar SD Muhammadiyah 2 Sidoarjo yang telah berhasil lolos dan menyisihkan banyak peserta di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia yang salah satu media TV Swasta Global TV.

“Saya bangga atas ananda regita ini, untuk itu kami seluruh warga Sidoarjo untuk mendukung Regita di ajang The Vioce Kids Indonesia, semoga bisa lolos dan maju terus di babak selanjutnya sehingga mengharumkan Kabupaten Sidoarjo,” Tambahnya. (adi)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *