NEWS TICKER

2 bulan

Kanit Idik IV Tipidkor Polres Pamekasan Resmi Panggil Presiden Forum N.G.O Madura, Ada Sebenarnya ????

21 Juli 2022 59 KALI DILIHAT

PAMEKASAN, MediaSorotMata.com – Mapolres Pamekasan melalui Kanit Idik IV Tipidkor secara resmi memanggil pihak pelapor kasus dugaan korupsi anggaran Dana Bagi Hasil Cukai dan Hasil Tembakau ( DBHCHT ) TA 2021 Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, untuk meminta keterangan atas laporan yang masuk ke Mapolres Pamekasan hari ini Kamis (21/7/2022).

Dalam pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi anggaran DBHCHT tahun anggaran 2021 di Mapolres Pamekasan yng ditangani Kanit Idik IV Tipidkor Polres Pamekasan,dengan agenda mendengar keterangan pelapor terkait laporan / pengaduan kasus dugaan korupsi anggaran DBHCHT Ta 2021 tersebut.

Presiden Forum N.G.O Madura Zaini Werwer yang juga sekaligus sebagai pelapor mendatangi Mapolres Pamekasan untuk memenuhi panggilan sebagai pelapor.

“Saya sebagai pelapor anggaran DBHCHT Ta 2021 dari Forum N.G.O Madura menghadiri permintaan keterangan prihal laporan pasca aksi yang dilanjutkan ke pelaporan permaslahan tersebut,”terangnya.

Werwer ( sapaan akrabnya ) juga, sangat berterima kasih kepada pihak Polres Pamekasan,dan sangat apresiasi ke instansi Polres Pamekasan yang begitu respek dan gerak cepat dalam menindaklanjuti pengaduan dari kami.

“Saya sangat apresiasi,dan bertema kasih kepada pihak Penyidik Polres Pamekasan dengan gerak cepat untuk melakukan proses dengan cepat,saya selaku pelapor yang mana juga sebagai koordinator Forum N.G.O Madura akan mengkawal terus permasalahan tersebut,karena permasalahan DBHCHT tersebut menyangkut hak dan merugikan masyarakat miskin, dalam hal ini buruh tani dan buruh rokok lokal,saya pribadi sangat tidak terima,untuk itu saya akan terus mengawal permasalahan tersebut sampai tuntus,seperti halnya yang saat ini kasus korupsi DBHCHT Ta 2021 pamekasan yang terjadi di Diskominfo pamekasan,yang mana tersangkanya saat ini sudah ada dibalik jeruji besi,”tambahnya.

Presiden Forum N.G.O Madura berharap,” agar Mapolres Pamekasan yang sudah menerima keterangan kami,untuk betul – betul bekerja secara profesional,supaya pelaku dugaan korupsi DBHCHT Ta 2021 Pamekasan segera terungkap, karena keterbatasan dan kapasitas kami ini lah sehingga kami bertekad meminta polres Pamekasan untuk menyelidiki dugaan penyalahgunaan DBHCHT di Kabupaten Pamekasan,dan hal ini sesuai dengan kewenangan serta kapasitasnya aparat penegak hukum untuk bisa mengungkap agar dugaan ini bisa lebih clear and cleand.harapnya.(mtr/jhn)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments