Kulonuwun Liga 2, Gus Muhdlor Guyur Bonus Rp.150 Juta ke Deltras FC

, 15 Maret 2022 15 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Apresiasi tinggi diberikan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) kepada para pemain dan tim official Deltras FC yang lolos ke Liga 2 setelah mengalahkan Persedikab Kediri pada akhir pekan lalu. Bonus itu berasal dari kantong pribadi Bupati Sidoarjo yang secara simbolis diserahkan ke Kapten Tim, Aulia Ardli, Arek Sidokerto, Buduran
pada acara Syukuran “Kulonuwun Liga 2” Deltras FC di Pendopo Delta Wibawa. Minggu malam, (13/3/2022).

“Setelah penantian lebih dari 8 tahun, tim sepak bola kebanggan Sidoarjo ini membuktikan bahwa industri olahraga jika dimanage (dikelola) dengan baik akan keluar dengan hasil yang baik pula,” kata Gus Muhdlor.

Tidak hanya memberikan bonus uang tunai, Gus Muhdlor juga akan mensupport sejumlah fasilitas yang dibutuhkan manajemen Deltras. Dengan adanya dukungan dari Pemkab Sidoarjo, Bupati alumni Unari Surabaya itu berkeinginan, agar skuad official Deltras menjadi lebih fokus meningkatkan skill pemain untuk menghadapi liga selanjutnya.

Support itu, kata Gus Muhdlor untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan bertanding menghadapi laga di liga 2 nanti yang dijadwalkan pada Agustus mendatang.

Bupati muda yang gemar olahraga sepakbola dan bersepeda itu menambahkan, bahwa Sport Industri bisa jadi penopang yang baik, “salah satu bentuk supportnya akan membuat Deltras Official Store lebih baik,” jelasnya.

Kemenagan Deltras FC atas Persedikab Kediri menjadi tonggak semangat kebangkitan sepakbola kota Delta. Lolosnya Deltras ke Liga 2 patut mendapat apresiasi dari masyarakat Sidoarjo.

“Ini pertanda baik, kulonuwun liga 2 untuk menembus liga 1. Mengembalikan kejayaan deltras, kembali menjadi tim papan atas di Liga 1,” jelas Gus Muhdlor dengan nada semangat di depan semua pemain Liga 3 dan para suporter Deltamania.

Keberhasilan Deltras menembus Liga 2, tidak lepas dari dukungan suporter militan Deltamania yang setia mengawal para pemain Deltras. Tidak berlebihan jika posisi Deltamania juga pantas mendapat apresiasi dari masyarakat Sidoarjo.

Saat bertanding di luar kandangpun, tim merah (warna identitas jersey tim deltras) selalu mendapat pengawalan dari suporter Deltamania yang dikenal sangat militan mendukung tim kesayangannya.

CEO Deltras FC, Amir Burhanuddin menyampaikan, pihaknya mendorong semua pemain untuk fokus di lapangan. Ia menargetkan setiap bertanding harus menang. Urusan lain-lain menjadi tanggung jawab manajemen.

“Setiap bertanding kami selalu menargetkan menang. Di lapangan dalam 45 menit kali 2, para pemain dan pelatih silahkan fokus menang, lainnya biar saya yang mikir,” pungkasnya. (Nuri)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *