NEWS TICKER

2 bulan

Terbelit Masalah Keuangan dan Sanksi Dari FIFA, Deltras Kebanggaan Arek Sidoarjo Mulai Bangkit

, 14 September 2021 466 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Setelah lama mati suri dari perhelatan sepak bola karena terbelit masalah keuangan dan sanksi dari FIFA, kini Deltras yang sudah menjadi klub kebanggaan arek Sidoarjo itu bangkit lagi.

Saat ini Deltas sudah diakuisisi oleh sebuah konsorsium dan dibawah manajemen yang baru itu Deltras siap mengharumkan nama Kabupaten Sidoarjo.

CEO Deltras yang baru, Amir Burhanuddin didampingi Ketua PSSI Jawa Timur Riyadh dan Ketua Delta Mania, Saiful Bahri menemui Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) di Pendopo Delta Wibawa untuk meminta ijin karena Deltras akan mulai bertanding di Divisi Tiga Liga Indonesia. Selasa, (14/9/2021).

Pada pertemuan itu Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) menyampaikan dukungannya kepada konsorsium yang baru saja mengambil alih Deltras.

Dukungan Bupati diantaranya siap memfasilitasi apa yang diperlukan Deltras. Termasuk Home Base yang rencananya akan ditempatkan di Sidoarjo.

Dengan bangkitnya klub the Lobster itu Gus Muhdlor berharap akan membawa nama Sidoarjo dikancah liga sepak bola nasional. Pemkab Sidoaro sebagai fasilitator akan siap memfasilitasi Deltras untuk berlaga di divisi tiga. Bupati mengapresiasi konsorsium yang sudah menyelamatkan Deltras dari keterpurukan.

“Masuk di divisi tiga, Deltras akan menjadi kebanggan Sidoarjo. Ini menjadi momen penting kerena Deltras ini merupakan klub kebanggan masyarakat Sidoarjo,” ujarnya.

“Intinya kami atas nama pemkab Sidoarjo berterimakasih kepada mas Amir beserta semua teman-teman di konsorsium yang sudah mau bahu membahu untuk mensukseskan akhirnya bisa membawa Deltras masuk divisi tiga ini.

Kita siap memfasilitasi itu semua, pemerintah sebagai fasilitator akan memfasilitasi agar laga berjalan dengan baik. Termasuk masalah home base dan sebagainya,” ucap Gus Muhdlor.

CEO Deltras, Amir pada pertemuan itu menyampaikan serah terima dengan manajemen lama sudah selesai. Sekarang Amir fokus mempersiapkan tim yang akan bertanding di divisi tiga. (Nuri)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments