Pantai Kayu Menang Di Padati wisatawan Lokal

12 April 2024 5 KALI DILIHAT

ACEH,SINGKIL/MEDIASOROTMATA.COM – Pantai kayu menang Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil di padati wisatawan lokal dari berbagai daerah untuk menikmati suasana keindahan alam sekelilingnya, Jum’at (12/4/2024).

Menurut keterangan Budi salah seorang pengunjung lokal yang dari ibu kota Subulussalam mengatakan, saat awak media menanyakan tentang keindahan pantai kayu menang katanya selain pantainya begitu indah dan sejuk lautnya juga begitu kehijauan dan kebiruan serta airnya juga begitu jernih tak ada kotoran,” jelasnya.

Lajunya lagi penduduknya juga penuh keramahan tamahan serta tutur sapa mereka setiap datang pengunjung menyapakan begitu sopan dan santun sehingga membuat kami para pengunjung lebih senang.

“Ditempat yang sama, Kama salah satu pengunjung menambahkan selain pantainya begitu indah serta penduduknya juga begitu penuh ramah tamah jelasnya tidak ada pungutan biaya apapun setiap pengunjung datang dan di persilahkan di mana mau tempat duduk santai tapi ikuti aturan syariat Islam yang berlaku,” pungkasnya. (Sah)

Related posts

Komentar