NEWS TICKER

2 bulan

Ngopi Bareng Media “PIRAMIDA” Bersinergi Saling Mengisi

23 Maret 2022 20 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Bertempat di cafe gunung jalan raya Bojonegoro – dander tepatnya di desa Mojoranu, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad bersama awak media se Kabupaten Bojonegoro menggelar Ngopi Bareng Media (Piramida), Selasa (22/3/2022).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad menyampaikan ucapan terima kasih atas waktunya dapat hadir di kegiatan Piramida ini, Kegiatan Piramida ini merupakan program Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta dengan tujuan untuk tukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini di wilayah Bojonegoro, baik tentang Kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat. Selain itu, mempererat tali silaturahim antara Kepolisian dengan Insan Media.

“ Program Piramida ini bentuk sinergi terhadap awak media” guna menyelaraskan segala informasi dari Kepolisian untuk di konsumsi masyarakat luas.

Memberikan informasi yang positif kepada masyarakat, ucap Kapolres Bojonegoro.

Kapolres juga berharap kepada awak media dapat membantu dalam mengekspose atau menyampaikan informasi kegiatan – kegiatan positif Kepolisian. Apabila ada kendala atau permasalahan dapatnya di komunikasikan untuk menghindari miskomunikasi.

“ Harapannya Polres Bojonegoro dan awak media terus berkomunikasi serta bersinergi dalam menyampaikan program – program Kepolisian,” pintanya.

Di lanjutkan sambutan dari Sasmito Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Bojonegoro, berharap sinergisitas Polres Bojonegoro dan awak media baik siber, cetak maupun televise dapat terus berjalan lebih baik lagi.

” Kami juga berterima kasih pada Bapak Kapolres dan jajaran yang selama ini sudah menjalin hubungan kerja sama sangat baik dan harmonis dengan teman – teman wartawan,” paparnya.

Sebelum acara Piramida berlangsung Kapolres bersama pejabat utamanya serta insan media melakukan mancing bereng. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments