Kali ini Peringatan Hari Lansia Nasional Ke 25, Kabupaten Sidoarjo Mengadakan  Vaksinasi Lansia 

, 29 Mei 2021 32 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com Di hari ini, Sabtu (29/5/2021) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalaui Dinas Kesehatan menggelar Vaksinasi Covid-19 bagi 300 orang lansia yang berasal dari 24 Desa Se Kecamatan Sidoarjo di Pendopo Kecamatan Sidoarjo dengan di fasilitasi 3 Puskesmas yaitu Puskesmas Sidoarjo, Puskesmas Sekardangan dan Puskesmas Urangagung.

Vaksinasi ini digelar dalam rangka peringatan Hari Lansia Nasional ke 25 Tahun 2021, yang disaksikan secara langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor, S.Hum dan Dr. Sriatun Subandi, Camat Sidoarjo Imam Mukri serta Kepala Dinas Kesehatan dr. Syaf Satriawan.

Dalam sambutannya Ketua TP.PKK Kab. Sidoarjo yang akrab di sapa Bu Sasha ini menyampaikan bahwa beliau merasa bahagia sekali bisa hadir secara lansung dan dapat menemani para lansia dalam proses vaksinasi serta mengharapkan kegiatan yang serupa dapat dilaksanakan di tiap-tiap kecamatan di Kabupaten Sidoarjo.

“Kenapa kita menandai Peringatan Hari Lansia ke 25 ini dengan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 karena saat ini kita masih berdampingan dengan virus Covid-19 dan kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir untuk itu sebagai salah satu wujud upaya Pemerintah guna memperkuat imun atau sistem kekebalan tubuh terutama bagi Para Lansia yaitu dengan memberikan Vaksin Covid -19,” jelasnya.

Dan pada kesempatan ini Bu sasha juga sangat pengapresiasi MPM Honda atas bantuan berupa paket sembako yang diberikan kepada seluruh lansia yang pada saat ini mengikuti proses pelaksanaan vaksinasi, menurut beliau hal ini menandakan suatu bentuk dukungan dan wujud kepedulian MPM Honda kepada masyarakat dalam upaya memerangi Covid-19. (Nuri)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *