NEWS TICKER

2 bulan

Launching Produk Lokal Kelompok UMKM Desa Ngampel, Bekerjasama Dengan CSR Pertamina Asset 4

, 21 Januari 2022 26 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Kelompok produktif desa Ngampel kecamatan kapas kabupaten bojonegoro, dalam kegiatan launching produk lokal yang di fasilitas BUMDES desa Ngampel bekerja sama dengan badan CSR Pertamina Asset 4 Bojonegoro di laksanakan di pendopo desa Ngampel, Jum’at (21/1/2022).

Dalam kesempatan ini Kades Ngampel Poerwanto S.Sos mengatakan sangat berterima kasih kepada tamu undangan, dari Pertamina Asset 4 Bojonegoro, DPRD yang mewakili, camat, dinas terkait, serta para kelompok produktif desa Ngampel yang telah mengikuti kegiatan hari ini.

Tujuan di launching nya produk lokal ini adalah agar tercipta lapangan kerja, serta terwujudnya produk lokal yang bisa tembus ekspor nantinya, walaupun selama ini sudah laris manis di pasaran lokal, terang kades mantan marinir tersebut.

Dalam sambutannya Field Manager pertamina Totok Parafianto mengatakan, Pertamina sangat berterima kasih atas kerjasamanya pemerintah desa Ngampel dengan perusahaan kami, sehingga kita sama-sama melakukan kewajiban, kita ber masyarakat ber sosial budaya, serta pengembangan ekonomi kerakyatan seperti yang kita lakukan pada hari ini, terangnya.

Dalam sambutannya Sally Atyasasmi komisi B DPRD kabupaten Bojonegoro yang ikut mendampingi kegiatan launching produk tersebut sangat mengapresiasi kepala desa dan pelaku UMKM di desanya, sehingga dapat menjadi pemicu desa yang lain dalam pengembangan ekonomi produktif atau pun kreatif, pada masyarakat bojonegoro pada umumnya.

Kegiatan launching yang di laksanakan di pendopo desa Ngampel berjalan dengan aman dan lancar, serta masih mematuhi prokes, demikian. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments