Apes, Berniat Cari Kontrakan malah Kehilangan Motor Dan Uang

, 24 Juni 2021 4 KALI DILIHAT

BANTUL, MediaSorotMata.com – Pelaku kejahatan selalu punya modus dan berbagai cara untuk memperdaya korbannya. Kali ini nasib sial di alami Sutarno (63th) warga Kowen Timbulharjo. Kapanewon Sewon. Kabupaten Bantul.

Yang geram karena harus kehilangan sepeda motor dan sejumlah uang pada saat ia mencari rumah kontrakan. Senin (21/6/2021).

Kejadian bermula pada senin pagi, saat korban di hubungi pelaku untuk datang ke lokasi dusun Mancingan Parangtritis, Kretek. Bantul.

Untuk membahas rumah yang akan di kontrak oleh korban.
Sesampainya di lokasi, korban pun bertemu dengan si pelaku dan di lanjutkan dengan mengecek kindisi rumah yang akan di kontrak.

Sejenak kemudian pelaku meminjam motor milik korban dengan alasan untuk membeli kopi. Namun setelah ditunggu lumayan lama pelaku tak kunjung kembali, korban pun berupaya menelpon, namun tidak di angkat.
Karena di tunggu sampai malam hari masih tidak ada kejelasan. Akhirnya korban melaporkan kejadian yang di alami ke Polsek Kretek.

Atas nasib apes yang di alami korban mengalami kerugian sebuah sepeda motor Honda beat nopol AB 2195 ST seharga Rp 6.500.000 dan uang tunai yang di taruh di dalam jok motor sebesar Rp 2.900.000.

Menurut pengakuan korban, bahwa dirinya dengan pelaku tidak saling kenal dan bertemu hanya sebatas untuk urusan mencari rumah kontrakan,” kata korban seperti dilansir polresbantuldiy(21/6).

Sementara itu Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan. (rim)

Related posts

Komentar