NEWS TICKER

2 bulan

Nawa Bakti 9, BPBD Jatim Dukung Program Keciptakaryaan, Kewilayahan dan Kebencanaan

24 Maret 2021 16 KALI DILIHAT

JATIM, MediaSorotMata.comBPBD Jatim pada hari selasa, (23/03/2021), bertempat di Hotel Harris, Malang, hadir dalam rapat sinkronisasi Program Keciptakaryaan, Kewilayahan dan Kebencanaan Provinsi Jawa Timur. Sekretaris BPBD Jatim Erwin Indra Widjaja, S.E. M.AP berperan sebagai narasumber bersama dengan Plt. Direktur Pemetaan dan Evaluasi Resiko Bencana BNPB, Abdul Muhari, Phd. dan hadir sebagai moderator Tenaga Ahli BPBD Jatim, Drs. Bambang Munarto M.M.

Acara diselenggarakan oleh Bappeda Provinsi Jawa Timur, membahas mengenai pentingnya KISS program keciptakaryaan kewilayahan dan kebencanaan. Sinkronisasi program keciptakaryaan dan bidang kebencanaan dalam korelasi program prioritas ini untuk mendukung nawa bakti 9.

Selain itu program ini juga bertujuan untuk pemetaan pengurangan resiko bencana sesuai jenis ancaman bencana dan juga dukungan BNPB melalui penanaman tanam keras di pesisir pantai selatan, dan juga menyikapi instruksi Presiden Joko Widodo dalam penanggulangan bencana antara pusat dan daerah dalam preventif rawan bencana. Dilansir dari Instagram BPBD Jatim. (Red)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments