Akibat Hujan di Sertai Angin Kencang, Atap Gedung SDN Janti 2 Tarik, Tertimpah Pohon

, 17 November 2021 4 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Pasca terjadinya hujan di sertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang yang menimpa atap genteng di sekolah SDN Janti 2, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (16/11/2021) kemarin.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo, Dr. Tirto Adi, Mpd, langsung menginstruksikan Kepala Bidang (Kabid) Sarana prasarana untuk meninjau sejumlah bangunan sekolah yang mengalami kerusakan akibat hujan di sertai angin.

“Akibat kejadian Selasa siang hari kemarin, sekolah Dasar SDN Janti 2 mengalami kerusakan,” kata Tirto, usai meninjau sekolah yang terkena musibah, Rabu (17/11/2021).

“Di SDN Jati 2, halaman dan taman juga atap sekolah rusak akibat tertimpa pohon yang ada didepan sekolah.
Meskipun tidak terlalu parah, dari pihak dinas akan segera memperbaiki, mengingat musim hujan dan masa aktif sekolah,” tambahnya.

Kepala Sekolah SDN Janti 2 menyampaikan, respon Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo cepat tangap, dan juga sudah berkoordinasi dengan Kabag Pembangunan.

Kami selaku Kepala Sekolah SDN Janti 2, berterima kasih atas respon cepat dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo,” tuturnya. (Nuri)

Related posts

Komentar