Ini Kata Mas Al Hamzah, Caleg Dapil 6, Waru dan Gedangan Lewat PDIP Saat Hadiri Sosialisasi Pemilu 2024

19 Januari 2024 13 KALI DILIHAT

SIDOARJO/MEDIASOROTMATA.COM – Sosialisasi Pemilu 2024 dan Pengenalan caleg Katolik dan Nasionalis dilaksanakan di Tropodo 18 Januari 2024. Satu satunya caleg DPRD Kabupaten Sidoarjo yang di usung oleh umat katolik. Selain itu hari yulianto dari PDIP Caleg Provinsi JawaTimur juga di dukungnya.

Terlepas dari dukungan itu,
Al Hamzah Caleg dapil 6 Waru Gedangan Kabupaten Sidoarjo dari PDIP.

Dia menyampaikan, dalam kepesertaan mengikuti pesta demokrasi, calon anggota lembaga legislatif dapil 6 meliputi Waru, Gedangan melalui Partai PDIP.

Mewujudkan masyarakat Sidoarjo khususnya dapil 6 Waru, Gedangan Kabupaten Sidoarjo yang berkeadilan, aman, sejahtera, dan toleransi.

“Meningkatkan kualitas fungsi legislasi, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan.

Menyerap aspirasi masyarakat guna Mewujudkan kesejahteraan di sektor pekerjaan formal dan informal.

Memperjuangkan aspirasi rakyat dalam merancang kebijakan pemerintah.

Memastikan setiap kebijakan lahir dengan asas berkeadilan, berperikemanusiaan, dan relevan dengan kepentingan nasional. Meningkatkan kualitas tata kelola di pemerintahan dengan baik,” jelas Al Hamzah Caleg dapil 6 Waru Gedangan Sidoarjo dari PDIP.

Lanjut Al Hamzah, untuk saat ini yang sangat dirasakan masyarakat yaitu persoalan pendidikan, kesehatan, lapangan pekerjaan, dan sembako murah. “Hal itulah yang diinginkan oleh masyarakat Sidoarjo.

Dia juga menyampaikan, sangat bangga, semalam survey popularitas menduduki ranking pertama dari semua caleg partai lain,” pungkasnya. (Jal/Nuri)

Related posts

Komentar