NEWS TICKER

2 bulan

Menyambut Kemerdekaan Rl ke -76 , Warga Bangsal Gelar Do,a Bersama

, 16 Agustus 2021 19 KALI DILIHAT

MOJOKERTO, MediaSorotMata.com – Dalam rangka menyambut kemerdekaan RI ke- 76 warga lingkungan Kauman, Rt 05, Rw 01, Desa, Bangsal, Dusun Kauman kec, Bangsal, kab, Mojokerto gelar Do,a bersama di tujukan untuk para pejuang kemerdekaan yang gugur dan rela berkorban nyawa demi kemerdekaan Indonesia. 

Meski dirgahayu RI yang ke-76 ini masih dalam masa pandemi Covid-19, antusias warga untuk gelar Do,a tetap berjalan sesuai Prokes (Protokol Kesehatan) yang di anjurkan oleh Pak RT.05 setempat, Senin (16/8/2021).

Himbauhan ketua Rt (Bapak Ujang) untuk warganya agar selalu jaga keshatan dan pakai masker, cuci tangan dan juga slalu jaga kebersamaan,karnah dengan bersama-sama kita bisa melewati dan melawan pandemi covid-19, agar sirnah dan berlalu di negara kita, indonesia ini.

meski kita tidak bisa merayakan agustusan, seperti mengadakan perlomba,an atau hiburan untuk memeriakan dirgahayu RI ke-76, di karnahkan negara kita masih dalam masa pandemi Covid-19.

Surat edaran dari pemdes setempat melarang mengadakan perlombak,an, yang menimbulkan kerumunan,” ucap Bapak Ujang (Ketua Rt) acara di tutup Do,a penuh hikmat oleh bapak ujang. (HARTONO)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments