NEWS TICKER

4 bulan

Halal Bihalal Bersama Wihadi Wiyanto Center dan Partai Gerindra Dapil IX Bojonegoro-Tuban

15 Mei 2022 31 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Di bulan Syawal 1443 H, wihadi Wiyanto Center ( WWC) bersama DPC partai Gerindra kabupaten Bojonegoro dan Tuban menggelar halal bihalal yang bertempat di gedung Tri Dharma jalan jaksa agung Suprapto kecamatan kota Bojonegoro, Sabtu (14/5/2022).

Dalam keterangan ketua panitia pelaksanaan halal bihalal hari ini Suprapto, acara tersebut didukung penuh tim Tim Wihadi Wiyanto Center dan pengurus DPC Gerindra kabupaten Bojonegoro dan Tuban, dengan demikian relawan dan pengurus yang hadir tetap mengedepankan prokes, selanjutnya Prapto yang juga sekretaris DPC partai Gerindra kabupaten Bojonegoro ini mengajak dengan yel yel ” Prabowo presiden”.

Ketua DPC partai Gerindra Bojonegoro Sahudi, dan Tuban  Ir Hary Sutanto pun diberikan waktu untuk berbicara diatas panggung untuk menyampaikan orasinya kepada pengurus dan relawan partai Gerindra di wilayah nya masing- masing untuk tetap berada di garis partai Gerindra, agar meraka tetap yakin pada pemilu 2024 tetap memilih dan mempercayakan pada Prabowo Subianto sebagai calon terpilih.

Dilanjutkan pembacaan ikrar dukungan “kepada H Prabowo Subianto untuk mencalonkan diri sebagai presiden 2024- 2029 mendatang”, dengan di pimpin oleh dprd Tuban M Luthfi perwakilan relawan yang berada di atas panggung menirukan ikrar tersebut dengan serempak. Kemudian pernyataan yang di bacakan bersama sama tersebut di berikan kepada dewan kehormatan DPP partai Gerindra yang juga DPR-RI dari dapil IX Wihadi Wiyanto SH. Kemudian akan di berikan kepada pimpinan.

Selain menerima naskah pernyataan dari relawan dukungan pencalonan presiden H. Prabowo Subianto periode 2024-2029, wihadi Wiyanto juga meyerahkan bantuan 5 unit mobil ambulance, kepada 5 PAC di dapil IX tersebut, untuk sarana sosialisasi di wilayah masing-masing.

Hadir dalam acara tersebut tim Wihadi Wiyanto Center (WWC), DPC Gerindra bojonegoro-Tuban, PAC kabupaten Bojonegoro dan Tuban, PPIR, Wanhat, GMD, PC Pira, DPRD kabupaten Bojonegoro dan Tuban, serta ratusan relawan dari Bojonegoro dan Tuban.

“Dukungan penuh mengarah ke H. Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024-2029” (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments