Kabur Dari Perawatan RS Khusus Covid, Seorang Pasien di Temukan Meninggal di Kolam Ikan

5 Agustus 2021 3 KALI DILIHAT

BANTUL, MediaSorotMata.com – Peristiwa cukup menggemparkan terjadi di pekarangan belakang ibu Lusiana Sarjilah warga Ds. Dawetan, Sidomulyo Kapanewon Bambanglipuro Kab, Bantul, Selasa pagi (3/8/2021).

Peristiwa tersebut berupa penemuan sosok mayat seorang pria yang tergeletak di kolam ikan, saat ibu Lusiana Sarjilah sedang memberi makan ikan di kolam miliknya.

Mendapati hal mengejutkan itu, salah satu putra dari ibu Sarjilah segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bambanglipuro.
Beberapa menit kemudian Personel Polsek Bambanglipuro di pimpin oleh Kapolsek AKP Khabibulloh S.Pd I MM segera meluncur ke TKP bersama dengan tim Inafis Polres Bantul.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh petugas Polsek, di ketahui bahwa mayat tersebut merupakan pasien dari RSLKC Kabupaten Bantul yang bernama Ags Ryd (41) warga Dusun Demi gendengan Bendo RT 06 Wukirsari, Imogiri Bantul.

Menurut keterangan dari Kepala Puskesmas Bambanglipuro dan RS.Lapangan Khusus Covid (RSLKC) dr. Tarsisius Glory bahwa yang bersangkutan merupakan pasien dari RS.LKC yang baru masuk hari minggu(1/8) pukul 15:00 Wib. Rujukan dari Shelter Niten. Sewon. Dengan indikasi saturasi.
Selanjutnya Korban dilakukan perawatan di RSLKC Kab, Bantul.

Sekitar pukul 05: 30 di ketahui pasien tidak ada di kamar perawatan, setelah di lakukan pengecekan melalui CCTV di ketahui bahwa pasien sekitar pukul 02:44 wib meninggalkan kamar perawatan dan terlihat di lantai atas. Selanjutnya tidak di ketahui lagi keberadaanya di monitor CCTV. Dari pihak RS di upayakan pencarian namun belum dapat di temukan.

Baru sekitar pukul 07:00 wib Satpam RS.LKC Sutrisno mendapat laporan dari saksi bahwa terdapat orang yang tergeletak di dalam kolam ikan milik ibu Sarjilah dalam posisi terlentang dan terendam air.

Untuk selanjutnya Petugas melakukan evakuasi mayat dan membawa ke Rumah Sakit untuk penanganan lebih lanjut. (Rim)

Related posts

Komentar