NEWS TICKER

2 bulan

Gus Muhdlor Minta Sinergi Dengan Aisyiyah Harus Terus Dijaga

23 Mei 2021 24 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Organisasi perempuan Muhammadiyah Aisyiyah memasuki usia yang ke 104 tahun 2021 ini.

Di usianya yang telah memasuki 1 abad lebih ini, Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali S.IP atau Gus Muhdlor meminta sinergitas antara Aisyiyah dengan Kabupaten Sidoarjo harus terus dijaga.

Dirinya melihat begitu banyak perjuangan Aisyiyah yang telah dilakukan bagi pembangunan Kabupaten Sidoarjo.

“Selamat Milad Aisyiyah yang ke 104, perannya harus ditingkatkan lagi, kami atas nama pemerintah Kabupaten Sidoarjo siap untuk bekerjasama, bersinergi,” ucap Gus Muhdlor saat menghadiri Milad Aisyiyah yang diselengarakan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sidoarjo di Auditorium KH. AR. Fachruddin SMA Muhammadiyah Sidoarjo, Minggu, (23/5/2021).

Gus Muhdlor mengatakan persoalan yang kompleks dalam membangun Kabupaten Sidoarjo tidak dapat diselesaikannya sendiri. Dibutuhkan sinergi atau kerjasama dengan semua pihak. Salah satunya dengan organisasi Aisyiyah seperti ini.

Menurutnya politik partisipatif menjadi salah satu kunci untuk memajukan pembangunan. Bagaimana bersama-sama membangun daerah lebih maju dan sejahtera.

Oleh karenanya politik partisipatif seperti ini menurutnya harus lebih ditingkatkan.

“Politik partisipatif ini penting, bersama-sama mari kita ciptakan Sidoarjo yang lebih maju dan sejahtera lagi,” pintanya.

Dalam kesempatan tersebut Gus Muhdlor juga mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam penyelenggaraan kegiatan kali ini. Mulai dari tes deteksi Covid-19 dengan menggunakan alat GeNose kepada seluruh peserta kegiatan.

Dan yang tidak dapat ditinggalkan yakni memakai masker, menggunakan hand sanitizer serta menjaga jarak diterapkan betul dalam Milad Aisyiyah tersebut.

Gus Muhdlor meminta untuk tetap berkarya ditengah pandemi covid-19 yang terjadi. Jangan sampai pandemi menjadi penghambat untuk melakukan kebaikan-kebaikan.

Namun untuk terus diingat pesan Gus Muhdlor adalah tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 seperti yang dilakukan dalam kegiatan kali ini.

“Jangan sampai adanya Covid, ladang dakwah kita ini menjadi tutup,”ucapnya. (Adi)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments