Wihadi Wiyanto Sambang Ndeso, Bantuan Air Bersih Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

9 September 2023 3 KALI DILIHAT

BOJONEGORO/MediaSorotMata.Com – Kekeringan memang telah di rasakan di beberapa daerah di wilayah Indonesia, termasuk di daerah bojonegoro dan tuban, Wihadi Wiyanto SH, DPR RI dari Fraksi Gerindra peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (9/9/2023).

Wihadi Wiyanto dalam keterangannya mengatakan, beberapa hari saya pulang ke bojonegoro ini untuk mengikuti kegiatan distribusi air bersih bersama Kader partai Gerindra di beberapa kecamatan yang daerah nya terjadi kekeringan sehingga terjadi kesulitan untuk kebutuhan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

“Dengan melihat langsung di lapangan kami mengerti akan sengsara mereka, kami akan terus melakukan distribusi air bersih ini untuk mereka yang membutuhkan,” katanya.

Ribuan liter air yang telah tersalurkan ini semoga menjadi amal baik dan mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan di wilayah nya masing-masing, saya akan perintahkan kepada kader dan pengurus partai Gerindra untuk tahu apa yang di butuhkan oleh rakyat, khususnya di Bojonegoro dan Tuban ini.

“Kami telah mendistribusikan di beberapa titik yaitu di kecamatan Sumberejo, kecamatan Sugihwaras kecamatan Ngraho dan Tambakrejo, serta di kecamatan Senori kabupaten Tuban.

Yasdi warga desa Wotan ini menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian dari pak Wihadi dan partai Gerindra, semoga apa yang di perbuat seperti sekarang ini mendapat balasan yang lebih baik dari tuhan, tercapai cita-cita nya dalam meraih apa yang di inginkan di partai politik. (Jal)

Related posts

Komentar