Bersinergi Polres Sumenep Bersama Kodim 0827 Mengamankan Jalannya Ibadah di Gereja Katholik Maria Gunung Karmel

2 April 2021 4 KALI DILIHAT

SUMENEP, MediaSorotMata.comBersinergi Polres Sumenep bersama Kodim 0827 Sumenep Madura Jawa Timur, dalam rangka antisipasi melakukan pengamanan jalannya perayaan ibadah paskah di Gereja Katholik Maria Gunung Karmel, yang beralamatkan di Jalan Slamet Riadi, di Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur , dalam giat tersebut yang dilaksanakan sejak pukul 18.00 WIB hingga selesai.

“Pada pelaksanaan kegiatan Perayaan ibadah Paskah di Gereja Katholik Maria Gunug Karmel, Pengamanan dari Pihak Kepolisian Polres Sumenep bersama anggota TNI Kodim 0827 Sumenep yang di dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Sumenep Iptu Rochim Soenyoto,” jelas Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Kamis (1/4/2021).

Pelaksanaan Giat ibadah di Gereja Katholik Maria Gunung Karmel, langsung yang dipimpin oleh Romo Immanuel Puji Astanto yang dihadiri oleh para Jemaat sebanyak 150 orang. Sedangkan tema yang diangkat adalah “Semakin Beriman, Semakin Solider”.

“Dalam pengamanan Giat ibadah di Gereja Maria Gunung Karmel ini, pihak keamanan dari polres Sumenep yang di siagakan sebanyak 18 personil , sedangkan dari TNI Kodim 0827 Sumenep untuk pasukan yang disiagakan, sebanyak 4 personil , ” papar AKP Widiarti , S. SH. Kasubag Humas Polres Sumenep.

AKP Wudiarti, S. SH. yang juga mantan Kapolsek Kota ini, ia adalah seorang Perwira Polisi Wanita dengan 3 balok dipundaknya ini juga menjelaskan, sebelum terlaksananya ibadah, pihaknya sudah melakukan sterilisasi terlebih dulu, sebagai antisipasi terjadinya sesuatu hal yang tidak diinginkan., ” pungkasnya. (Fathor)

Related posts

Komentar