DPC PPP Bojonegoro Sambut Wakil Menteri Agama H. Saiful Rahmat Dasuki, Bersama Bacaleg

27 September 2023 2 KALI DILIHAT

BOJONEGORO/MediaSorotMata.Com – Menjelang pemilu tahun 2024, seluruh partai peserta pemilu melakukan konsolidasi dan koordinasi seluruh caleg di wilayah kabupaten bojonegoro, kesiapan caleg merupakan hal yang utama, hari ini juga dilakukan pembekalan dari DPP PPP untuk pemantapan, Selasa (26/9/2023).

Dalam sambutannya H. Sunaryo Abumain berpesan kepada seluruh kader untuk terjun ke lapangan dalam mengambil hati rakyat, ter utama adalah hal yang dapat memenangkan pemilu 2024 mendatang, banyak cara sebenarnya untuk mengambil hati rakyat sehingga di pemilu 2024 kita kembali ber jaya.

H. Zainul Mustofa sekretaris DPC PPP Menambahkan, dalam rangkaian acara di DPC PPP hari ini ada 3 poin, pertama yaitu Sosialisasi Moderasi beragama yang langsung disampaikan oleh pak Wakil Menteri Agama Republik Indonesia H. Saiful Rahmat Dasuki, ( Gus Saiful ) kemudian pelantikan pengurus perempuan PPP yang dikukuhkan DPW PPP Jawa Timur, serta pembekalan caleg oleh KH. Musyafa nor pengurus DPP partai PPP dari jakarta.

Kemudian dalam rangkaian acara tersebut dilanjutkan silaturahmi ke salah satu pondok pesantren di kabupaten Bojonegoro hingga selesai. (Jal)

Related posts

Komentar