Masalah Rumah Tangga, Seorang Pria  Coba Bunuh Diri di Jembatan Kretek Bantul

10 Mei 2021 19 KALI DILIHAT

BANTUL, MediaSorotMata.com – Permasalahan hidup kadang membuat seseorang mati pikir atau cupet nalar bila tidak di imbangi dengan ketebalan iman yang memadahi.

Seorang pria, sebut saja inisial EP (25.th) warga Prebutan, Gulon, Magelang di dapati telah mencoba melakukan aksi bunuh diri dengan cara meloncat dari jembatan Kretek, Bantul, Minggu malam (9/5/2021) sekitar pukul 23.00 wib.

Beruntung Aksi nekad pelaku yang mencoba mengakhiri hidupnya itu berhasil di selamatkan pihak Tim SAR dan warga yang di lapori rekan-rekan pelaku.

Adapun kronologinya bermula dari pelaku EP dan teman-temanya yang berjumlah 6 orang yakni, SK,NH, Pryt, BJS, DA, RN berombongan dari Magelang menuju pantai Parangtritis menggunakan mobil jenis Susuki Pick-up.

“Setelah melewati Jembatan kretek rombongan yang terdiri dari 4 pria dan 2 wanita tersebut berhenti di sebelah selatan jembatan kretek.

Pelaku, inisial EP segera turun dari mobil dengan alasan kebelet kencing.

“Namun tiba-tiba tanpa di duga Pelaku EP berlari menuju jembatan dan lansung melompat dari atas jembatan.

Kontan saja aksi nekad itu membuat teman-temannya panik dan berteriak minta petolongan.

Tidak lama kemudian Tim SAR yang cepat tanggap dan relawan yang juga di bantu warga berhasil menyelamatkan pelaku.

Selanjutnya pelaku yang kondisinya ‘sehat-sehat’ saja saat itu lansung di bawa ke Polsek Kretek untuk di mintai keterangan.

Dari hasil pemeriksaan belakangan di ketahui, aksi nekad pelaku di sebabkan permasalahan rumah tangganya yang lagi ruwet.

Dan juga diduga pada saat aksi percobaan bunuh diri si pelaku ini dalam kondisi mabuk. Dilansir dari akun Rendra WH. (rim)

Related posts

Komentar