Pelantikan PC GP Ansor Kabupaten Bantul Masa Khidmat 2021-2025

20 Juni 2021 5 KALI DILIHAT

BANTUL, MediaSorotMata.com – Bertempat di pendapa Paramsamya 2 Komplek 2 Pemkab Bantul. Bupati Bantul H.Abdul Halim Muslih menhadiri pelantikan PC GP Ansor Kabupaten Bantul masa khidmat 2021-2025 dan pelantikan PC Fatayat NU Kabupaten Bantul masa khidmat 2020-2025.

Dalam acara yang mengusung tema” Penguatan Organisasi, membangun sinergi, menuju Bantul maju dan berbudaya.”Tersebut Bupati Halim menyampaikan harapannya agar dengan telah di lantiknya kepengurusan yang baru baik Ansor dan Fatayat Kabupaten Bantul, kedepan kedua organisasi tersebut semakin solid, berkembang dan semakin banyak memberi manfaat baik bagi NU, Ahli Sunah Wal Jamaah, maupun Bangsa dan Negara.

Bupati juga berharap Ansor dan Fatayat Bantul akan selalu on the track, semakin inovatif, mampu berkolaborasi dan mempunyai konsolidasi dan penataan organisasi yang semakin baik, yang di barengi dengan penguatan Ahli Sunah Wal Jamaah di lingkungan Ansor dan Fatayat.

“Masak pengawal Aswaja gak ngerti Aswaja, maka saya titip pesan hal pertama yang harus di kuatkan adalah keaswajaan di kalangan Ansor dan fatayat. Kami Pemerintah Daerah siap bekerja sama dan bersinergi dengan Ansor dan Fatayat Bantul,” kata Bupati Halim seperti di kutip humas minggu(29/6).

Kepada seluruh Kader Ansor dan Fatayat Bupati minta untuk terus memberikan kontribusi di tengah masyarakat, mengambil peran dalam menjaga keutuhan NKRI dan dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan di masa pandemi.

Sementara itu anggota DPD RI Dr.H. Hilmy Muhammad yang turut menghadiri acara menyampaikan, sebagai Pengurus Ansor dan Fatayat haruslah bertanggung jawab dengan kepercayaan yang telah di berikan. Kaderisasi adalah hal penting.

“Untuk bisa menciptakan kader yang baik, panjenengan semua juga harus menjadi kader yang baik pula, kinerja pun juga harus baik. Karakter kita juga harus baik mencerminkan kader yang baik, tidak sombong, rendah hati dan jujur.” Tekan pria yang akrab di sapa Gus Hilmy ini.

Lebih lanjut Gus Hilmy mengatakan bahwa saat ini kita mempunyai tantangan agar bagaimana kita semua bisa memanfaatkan digitalisasi media masa sebagai media menyebarluaskan dakwah kepada khalayak masyarakat. (rim)

Related posts

Komentar