Jum’at Berkah, Ponpes Muntaza Bogo Ngumpakdalem Berbagi Makanan Gratis

, 12 November 2021 23 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Kegiatan jumat berkah berbagi, Pondok Pesantren Muntaza kepada Sahabat amanah di wilayah Dusun Bogo dan sekitarnya, Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander, membagikan bingkisan makanan secara gratis, Jum’at (12/11/2021) pukul 12:45 Wib.

Gerakan jumat berkah berbagi ini bertempat di depan pintu gerbang Pondok Pesantren Muntaza area sawah, jalan poros desa Bogo Kedungrejo Ngumpakdalem kecamatan Dander kabupaten Bojonegoro.

Ustad Ahmad Hafifi merupakan salah satu penggagas gerakan jumat berkah berbagi ini mengatakan, kami mengajak semua para sahabat dan relawan untuk bagaimana caranya bisa menyisihkan sedikit rejekinya dan bisa berbagi kepada sesama agar kiranya dapat merasakan apa yang kita rasakan,” kata Ahmad.

“Sedekah itu dapat menghapus Dosa sebagaimana Air itu memadamkan Api”
(HR At-Tirmidzi)

”Kami mengajak semua masyarakat yang masih peduli dengan sesama dengan membagikan makanan yang siap saji dalam gerakan jumat berbagi ini,” ajaknya,

Ahmad Hafifi menambahkan, makanan gratis ini khusus pada hari jumat, Insyaallah setiap hari Jum’at, dan yang sudah kita siapkan serta bagikan kali ini sekitar 70 bungkus makanan,” ungkapnya.

Saat ini alhamdulillah sudah banyak juga para dermawan yang ikutan berpartisipasi, makanan yang dibagikan bisa bervariasi disetiap Jum’at dan jumlahnya. Apalagi gerakan Jum’at berkah berbagi ini insyaallah sudah ada donatur tetapnya,” pungkasnya. (Jalal)

Related posts

Komentar