NEWS TICKER

2 bulan

Ratusan Warga Ikuti Vaksin Covid-19 di Wihadi Center Jln. Jaksa Agung Soeprapto, No. 80 Bojonegoro

23 Oktober 2021 22 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Ratusan warga Desa Banjarejo, Kecamatan Kota Bojonegoro mengikuti Vaksinasi Covid-19, di Jalan. Jaksa Agung Soeprapto, No. 80 Desa Banjarejo Kecamatan Bojonegoro, sebelah Barat Pasar Banjarjo, Sabtu (23/10/2021).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Vaksinasi ini merupakan komitmen DPC Partai Gerinda Kabupaten Bojonegoro dan Wihadi Wiyanto, Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerinda, Daerah Pemilihan Kabupaten Tuban- Bojonegoro dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penularan Covid-19.

Menurut, Soeprapto, Sekretaris DPC Partai Gerinda Kabupaten Bojonegoro mengatakan bahwa, pihaknya sebelumnya ditempat yang sama telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kini pihaknya juga masih memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melakukan Vaksin Covid-19, baik Vaksin Covid-19 pertama maupun kedua.

“Vaksinasi ini dilakukan atas kolaborasi antara DPC Partai Gerinda Kabupaten Bojonegoro bersama Wihadi Wiyanto, S.H. M.H., Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerinda serta Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro. Dimana kouta Vaksin yang tersedia saat ini, ada sebanyak 500 Dosis,” ungkap Soeprapto ditemui dilokasi,

Selain itu, ia berharap, agar seluruh warga masyarkat agar memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Bagaimana pun, lanjutnya, vaksinasi juga penting untuk membentuk kekebalan imunitas tubuh ditengah situasi kondisi pandemi saat ini.

“Semoga saja tercapai semuanya dan berjalan dengan baik, sehingga ikhtiar baik untuk keselamatan kesehatan bersama terwujud dan Pandemi Covid-19 segera berakhir ,” harapnya.

Sementara itu, Dewi Setyorini, seorang warga Banjarejo, RT 13 RW 02, seusai mengikuti Vaksinasi tersebut mengaku tidak takut di Vaksin dan merasa senang. Pasalnya, dengan dirinya ikut Vaksin akan dapat pergi kemana-mana.

“Biasa, ngak sakit, kan untuk mencegah Covid-19, dan dengan di Vaksin Covid-19 ini, bisa dapat bebergian kemana-mana,” singkatnya. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments