20 Tahun Mengabdi, Batalyon Tantya Sudhirajati Salurkan 65 Ribu Liter Air Bersih

5 Oktober 2023 21 KALI DILIHAT

BOJONEGORO/MediaSorotMata.Com – Bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak kekeringan, Batalyon Tantya Sudhirajati alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) Tahun 2003 menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan air bersih di beberapa wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Bojonegoro, Rabu(4/10/2023).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK menjelaskan total air bersih yang disalurkan ada sekitar 65 ribu liter atau 13 truk tangki yang didistribusikan ke beberapa desa terdampak kekeringan akibat musim kemarau.

Pemberangkatan bantuan air bersih dilepas Kapolres Bojonegoro dengan didampingi Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Danki 3 Batalyon C Brimob Polda Jatim, perwakilan BPBD Bojonegoro.

“Kegiatan bakti sosial ini dengan menyalurkan air bersih dalam rangka 20 tahun pengabdian alumni Akpol 2003, “Batalyon Tantya Sudhirajati”,”ujar pria yang juga Alumni Akpol 2003 ini.

Diharapkan dengan bantuan air bersih tersebut dapat membantu masyarakat yang mengalami (terdampak) kekeringan akibat musim kemarau. (Jal)

Related posts

Komentar