Curva Nord Famiglia ( CNF) Komonitas Suporter Persiba Bantul Yang Mulai di Perhitungkan

2 Desember 2023 23 KALI DILIHAT

BANTUL/MEDIASOROTMATA.COM – Sejak bergulirnya liga 3 aepak bola nasional. Iklim sepak bola di Kabupaten Bantul tak ketinggalan mulai bergeliat. Persiba Bantul.

Team yang pernah berjaya di masa lalu tak ketinggalan memupuk asa. Dalam putaran kompetisi regional DIY Sejauh ini hasilnya cukup memuaskan. Menyapu 2 kemenangan di awal laga. Menyikat Pro Duta 3-0, trus membekuk UNY 2-0.

Hasil positif ini tentu tidak terlepas peran para suporter. CNF adalah salah satunya. Kelompok suporter Persiba yang punya masa cukup besar ini selalu all out mendukung Persiba di Stadion Sultan Agung.

Dengan Sinergi dan Kemkompakan staf pelatih dan pemain yang sudah di persiapkan cukup matang. Insya. Allah Persiba Bantul bisa kembali ke Habitat Aslinya di percaturan sepak bola nasional pada masa-masa mendatang yakni kasta elit sepak bola Indonesia,” kata mas Bagus. Koordinator I CNF.

“Sebagai orang yang di tuakan di komonitas suporter besar tentu tidak mudah. Mengingat belakangan banyak kasus oknum suporter yang suka bikin ulah. Namun demi niat baik mewujudkan cita-cita warga Projotamansari yang merindukan timnya is back ke kanca elit sepakbola nasional ia tak lelah memberikan dukungan saat Persiba Tampil.

“Resiko gesekan selalu ada. Entah dari suprter lawan atau yang lain,karena memang melibatkan massa besar. Tapi dengan diawali niat baik dan terus menerus brifing kepada anggota komunitas untuk selalu tertib dan mematuhi aturan yang ada. Insya Allah semua bisa terkendali. Jika semua Supoter bisa tertib Kami yakin Persiba Bantul akan berjaya. Pokoknya NO Anarki..!,” sambungnya mantab.

Sedangkan Bapak Wisnu selaku Pembina dan orang yg paling di hormati di komonitas CNF menambahkan.” Kami di CNf punya azas kekeluargaan yang erat.

Sikap ini akan kami pupuk. Untuk menjaga silahturami. Bukan hanya di komunitas CNF, tapi pada semua stakholder jajaran Suporter Persiba Bantul. Pokoknya jika semua sudah berkumpul di Stadion kita semua Saudara di bawah bendera besar Persiba Bantul,” ujarnya.

Tak lupa beliau Bpk wisnu juga tak bosan -bosan menghimbau untuk adik-adik Komunitas CNF agar selalu menjaga nama baik komunitas. Dengan mematuhi segala peraturan yang berlaku,” pungkas bpk Wisnu,” (Rim)

Related posts

Komentar