NEWS TICKER

2 bulan

Malam 17 Agustus 2022, Warga Desa Pacul Lakukan Pengibaran Bendera Dan Doa Bersama

17 Agustus 2022 24 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Bertempat di halaman selep penggilingan padi rt 12/02 desa pacul kecamatan kota, kabupaten bojonegoro, warga bersama tokoh masyarakat setempat mengadakan malam doa bersama dan pengibaran sang saka merah putih, dalam rangka hari ulang tahun (HUT) negara kesatuan republik Indonesia NKRI yang ke 77, dengan tema ” Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat “, Selasa (16/8/2022).

Rangkaian acara yang di mulai dengan penampilan tarian, puisi, serta pembagian hadiah perlombaan ini sangat meriah, dan masyarakat kompak dengan kegiatan tahunan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh warga rt 12/02 anak anak, tokoh pemuda, tokoh agama, serta para ibu ibu di lingkungan tersebut.

Dalam sambutannya ketua rt 12 desa pacul Abdur Rouf mengatakan, dalam upaya persatuan dan kesatuan antar warga marilah kegiatan yang baik kita dukung bersama termasuk kegiatan pada malam hari ini, 17 Agustus merupakan momentum yang pas untuk berkumpul dan upaya mempersatukan pemikiran demi kemajuan bersama imbuhnya.

KH Ahmad Umar tokoh agama setempat mengingatkan, untuk selalu bersama dalam semangat menggapai suatu niat yang baik, untuk mencapai kemerdekaan para pejuang kemerdekaan negara kesatuan republik Indonesia tidak lepas dari semua itu, maka tegakkan pada niatmu dan bersemangatlah imbuhnya.

Selanjutnya acara doa bersama di pimpin oleh KH Zaenal Abidin merupakan sesepuh di desa tersebut, acara berjalan lancar, aman, tertib, serta meriah. (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments