NEWS TICKER

2 bulan

Program BKKD Sudah Dilanjutkan Tahap Ke Dua, Pekerjaan Diduga Tidak Sesuai Juknis

31 Agustus 2022 85 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata com – Pengerjaan program bantuan keuangan khusus Desa (BKKD) sudah cair, pemerintah Desa yang mendapatkan program tersebut langsung tancap gas, untuk menyelesaikan tugasnya, salah satunya seperti yang kita lihat di Desa Sumbergede, Kecamatan Kepohbaru, Kabipaten Bojonegoro, Rabu (31/8/2022).

Dalam menyikapi program tersebut, MediaSorotmata.com mencoba turun secara langsung di lapangan, dan terus memantau pekerjaan proyek tersebut, termasuk yang di laksanakan di Desa Sumbergede Kepohbaru ini, pekerjaan yang berada di depan balai Desa tersebut terlihat beberapa alat berat yang sedang meratakan biscours.

Banyaknya laporan dari masyarakat sekitar, tentang teknis di lapangan di duga tidak sesuai juknis, kemudian awak media sigap turun ke lapangan dan konfirmasi menemui timlak, menurutnya sudah sesuai juknis,” tambahnya.

Setelah awak media melihat volume pekerjaan ternyata yang terjadi adalah betul, “mengurangi volume dan paving tidak di ambil sehingga pekerjaan tidak sesuai juknis”.

Perlu di ketahui bahwa bantuan keuangan khusus Desa (BKKD) Desa Sumbergede Kepohbaru sebesar Rp. 1.052.467.737.75, dengan tahap pencairan dua kali demikian, (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments