Akhirnya Dana BLT Tersalurkan Meskipun Terlambat

4 April 2024 7 KALI DILIHAT

ACEH,SINGKIL/MEDIASOROTMATA.COM – Akhirnya dana BLT tersalurkan di desa Kuta Simboling, Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil ini terlambat dari biasanya meskipun waktu juga sudah mendekati hari raya idul Fitri, Kamis (4/4/2024).

Menurut keterangan salah satu penerima, inisial Sp mengatakan kepada media ini tentang dana BLT dulu sebelum kepala Desa yang sekarang ini di awal tahun paling lambat akhir bulan 2 sudah tersalurkan bahkan setiap pengajuan selalu terdepan begitu juga penarikan hal yang sama namun kali ini masih sedikit bingung atau mungkin satu sisi masih dalam tahap pembelajaran dan kita doakan kedepanya bisa mengimbanginya,” ungkapnya.

Lanjutnya lagi kita sangat berharap kepada kepala desa tersebut bisa membangkitkan perekonomian masyarakat kuta simboling meskipun tahap demi tahapan karena sebelum beliau terpilih sebagai kepala desa di kampung ini tapi saat calon kepala desa dalam misinya waktu itu di katanya bahwa saya bercita-cita dan berandai-andai setelah saya duduk menjadi kepala desa tak lain tak bukan tujuan saya ialah membangkitkan perekonomian masyarakat kita disini.

“Dan juga membuka tempat pengajian anak-anak termasuk mis di kampung ini dan mudah-mudahan itu bisa terpenuhi amin.

Jadi kita juga berharap kepada Pemerintah daerah seandainya terlaksana atau terkabul apa-apa yang terucap dari bibir pemimpin kita waktu itu agar bisa di batu oleh Pemerintah baik itu berupa bangunan maupun dana guru pengajian,” pungkasnya. (Sah)

Related posts

Komentar