NEWS TICKER

4 bulan

Masyarakat Sambut Antusias, Pasalnya Jalan Desa Kepuhanyar Sudah Bagus Tidak Seperti Dulu Lagi

26 Oktober 2022 246 KALI DILIHAT

MOJOKERTO, MediaSorotMata.com – Masyarakat Desa Lengkong dan Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto sangat antusias, pasalnya perbaikan jalan tersebut yang diketahui melaui APBD Kabupaten Mojokerto tahun anggaran 2022, di peruntukkan pelebaran jalan dan Cor disambut gembira warga.

Kegiatan Penyelenggaraan Jalan Kabupaten/Kota ini. Pelebaran Jalan Muju Standar, nama Pekerjaan, belanja modal Jalan Kabupaten – Pelebaran Ruas Jalan Kepuhanyar – Jatikulon.

Lokasi Pekerjaan Kabupaten Mojokerto
Volume: 6,00 mx 1.049,00 m
Biaya: Rp. 3.163.076,000,00
Manfaat: Memperlancar Hubungan Ekonomi Sosial Masyarakat
Sumber Dana APBD 2022
Waktu Pekerjaan:150 Hari Kalender
Mulai: 07 Juli 2022
Selesai: 03 Desember 2022
Pelaksana: PT. KARYA SEJATI UTAMA.

Warga setempat pun menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Bupati Mojokerto dan jajaranya, atas dilaksanakannya perbaikan pelebaran dan pengecoran akses jalan ini yang cepat dan singkat.

Menurut informasi yang dihimpun masyarakat sekitar, pengerjaan perbaikan jalan juga pelebaran dengan cara di Cor ini dilakukan dengan Volume 6,00 mx 1.049,00 m, yang di mulai dari Desa Lengkong hinga perbatasan koordinat Kota Mojokerto.

“Sebelum dikerjakan pengecoran jalan ini rusak dan berlubang-lubang aspalnya, jadi banyak pungguna jalan yang berjatuhan akibat jalan berlubang apa lagi di saat musim penghujan,” jelasnya, Rabu (26/10/2022.

“Alhamdulilah sekarang jalannya sudah bisa di lalui. Dan memang, perbaikan akses jalan ini, sangat di tunggu- tunggu warga. Untuk itu kami ucapkan banyak terimakasih kepada Pihak Pemerintah Kabupten Mojokerto,” terang warga Desa Lengkong saat berbincang dengan awak media.

Ditempat berbeda, Pak Imam pengguna jalan, dengan adanya akses jalan Cor baru ini, diharapkan dapat memperlancar akses masyarakat baik antar desa maupun ke pabrik.

“Kelancaran akses jalan, dipastikan akan mempermudah masyarakat dan pada gilirannya akan meningkatkan perekonomian warga,” katanya.

Dalam kesempatannya, Pak Imam juga menyampaikan, harapannya kepada pemerintah melalui dinas PUPR Kabupaten Mojokerto sangat terimah kasih atas perbaikan jalan Cor tepatnya di Desa Lengkong , Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto ini, meski saya bukan warga Mojokerto, tapi saya bangga.

Di lain sisi warga setempat mengapresiasi kepada PUPR Mojokerto berterimakasih sudah mengupayakan bangunan jalan Cor, sehingga masyarakat bisa menikmati jalan bagus dalam menunjang aktifitas sehari-hari, maka dari itu kita bersama warga lain berterima kasih, karena harapan warga ingin semua akses jalan bisa di perbaiki untuk peningkatan perekonomian.

“Saya sebagai masyarakat Lengkong sangat bangga dan mengapresiasi pemerintah Kabupaten Mojokerto,” pungkasnya. (Harto/Red)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments