Beberapa Pejabat Pemkab Sidoarjo di Periksa KPK, Ada Apa ya ?

, 18 Maret 2022 41 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Kamis (17/3/2022) sambangi kabupaten Sidoarjo dan memanggil beberapa nama yang diduga ikut terseret dalam penerimaan gratifikasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

Dalam pemeriksaan yang digelar di Mapolresta Sidoarjo sore ini mendatangkan pejabat-pejabat aktif di lingkungan Pemkab. Mulai dari mantan Sekda hingga beberapa mantan kepala dinas.

Saat ditemui di lokasi, mantan Sekda Kabupaten Sidoarjo yang saat ini menjabat sebagai Assisten Bagian Administrasi Umum, Achmad Zaini mengatakan pemeriksaan yang dilakukan penyidik masih belum selesai.

“Sebentar, saya izin salat. Pemeriksaan masih belum selesai,” ujar Achmad Zaini, Kamis (17/3/2022).

Lebih lanjut, Direktur RSUD Sidoarjo dr. Athok Irawan terlihat yang keluar terlebih dahulu membenarkan pemanggilannya kali ini bertemu dengan pihak KPK.

Saya sudah ditanyai ini tadi. Ada 1 pertanyaan saja. Iya diperiksa KPK,” imbuhnya.

Selain itu, ada 2 nama lagi yang juga dipanggil KPK hari ini yaitu mantan Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan (PUBMSDA), Yudi Tetra dan mantan Kepala Dinas Pelayanan Modal dan Pelayanan Modal Satu Pintu Kabupaten Sidoarjo Ari Suryono

Saat ditemui di lokasi, kedua pejabat tersebut tidak memberikan keterangan apapun kepada awak media. (**)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *