NURIDA LUKITASARI, Siap Nyaleg di Dapil 4 Lewat PDIP, Begini Visi Misinya

24 November 2023 5 KALI DILIHAT

MOJOKERTO/MEDIASOROTMATA.COMNURIDA LUKITASARI, seorang perempuan muda yang notabanenya adalah ibu rumah tangga bercita-cita untuk mendorong para kaum ibu rumah tangga agar bisa menciptakan UMKM dan Ekonomi Kreatif, siap mengabdikan diri sebagai Calon Anggota Legislatif Daerah Pemilihan Dapil 4, yaitu Kecamatan Dawarblandong, Kec. Jetis, Kec. Kemelagi, Kabupaten Mojokerto melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Tidak hanya itu saja, NURIDA LUKITASARI
juga ingin mewujudkan kesetaraan para perempua disegala bidang serta membantu memperjuangkan hak-hak kaum wanita dan anak-anak.

Harapan Nurida saat menyampaikan visi misinya tersebut untuk menjadi calon Anggota Legislatif Daerah Pemilihan Dapil 4 melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),” katamya, Juamat (24/11/2023).

“Dirinya kalau diberi amanah akan memperjuangkan hak-hak kaum wanita seperti yang saya sampaikan di visi misi, melalui partai PDIP insya allah saya siap untuk mengabdikan diri.

Harapan yang saya sampaikan melalui
visi misi tersebut, saya memohon doa restu dan juga dukungan, baik itu keluarga, juga para masyarakat.

Insya Allah jika saya terpilih nanti saya akan mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan janji atau visi misi yang saya sampaikan,” pungkssnya. (Her)

Related posts

Komentar