NEWS TICKER

2 bulan

Kades Trucuk Bersama Ta’mir Masjid Sabilul Muttaqin Adakan Pengajian Umum

5 Agustus 2022 29 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Dalam rangka menyambut tahun baru Muharram 1444 H. dan memperingati HUT RI ke 77 Serta bersih desa, kepala desa trucuk dan ta’mir masjid Sabilul Muttaqin Adakan sholawatan dan pengajian umum, Kamis (4/8/2022).

Bertempat di halaman masjid Sabilul Muttaqin RT 03/01 desa trucuk kecamatan trucuk kabupaten bojonegoro, ratusan masyarakat desa trucuk dan sekitarnya mendatangi tempat tersebut untuk berdoa bersama, dalam rangka bersih desa hingga HUT RI 77 dan menyambut tahun baru Islam 1444H. Hadir dalam acara tersebut, kades trucuk Sunoko beserta tokoh masyarakat, Babinsa, babinkamtibmas, serta masyarakat sekitar desa trucuk.

Dalam sambutan nya kepala desa trucuk Sunoko mengatakan, mensyukuri nikmat Allah yang sangat besar di ucapkan di depan para hadirin, apalagi pada malam ini kita bisa melihat pembangunan Jalan yang sekarang sudah “nglenyer” tempat yang kita tempati ini ( sambil menunjuk tikar), panggung yang kita dirikan ini di atas jalan juga,” katanya.

Sesuai jargon desa trucuk “trucuk yang lebih baik ” semoga tetap terjaga keamanannya, kebersamaan nya, kerukunan antar warga trucuk khusus nya, serta solidaritas antar sesama Warga.

Acara pengajian umum ini di mulai habis sholat isya’ dengan di awali sholawat nabi dari group Hadrah desa setempat, serta mendatangkan pendakwah dari desa campurejo kecamatan kota Bojonegoro KH.Auliyaur Rohim SH.M.Hum., mengawali dalam sambutannya, mendoakan seluruh yang hadir, sehat, kuat, sempat, dan tekad.

KH Auliaur rohim mendorong kepada masyarakat desa setempat agar Tambah senang dalam hal kebaikan merupakan hal sangat baik, menjunjung tinggi perjuangan nabi, ulama, tokoh pejuang kemerdekaan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI), serta tokoh masyarakat yang mendahului kita, dan semoga hidup kita selalu di ridhoi oleh Allah SWT, di lanjutkan doa bersama.

Demikian kegiatan acara pengajian umum yang dirangkai dengan bersih desa, dan menyambut tahun baru Muharram 1444H. Serta HUT RI ke 77 di Desa Trucuk, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro. (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments