Personil Sat Pol PP Aceh Singkil Terus Melakukan Pengawasan

25 Maret 2024 12 KALI DILIHAT

ACEH,SINGKIL/MEDIASOROTMATA.COM – Personal Sat Pol PP Aceh Singkil terus memantau dan penegakan peredaran, penjualan petasan dan pengawasan warung makan/minum yang buka pada siang hari di bulan ramadhan di Kecamatan Singkil dan Singkil Utara, Senin (25/3/2024).

Kasat Pol PP Aceh Singkil saudara Ahmad Yani melalui kabit penegak R.Sinamo menyamlaikan, bahwa kami personil Sat Pol PP melakukan pengawasan dan penertiban peredaran penjualan penetasan dan pengawasan makan, minum yang buka pada siang hari di bulan suci ramadhan yang penuh rahmat dan hidayahnya khusunya di Kecamatan Singkil dan Singkil Utara.

Lebih lanjut dia menjelaskan, personil yang di turunkan ada 13 orang meskipun di trik matahari yang begitu panas namun semua personil terlihat begitu semangat dan kondusif tak ada rintangan dari pihak manapun karena kami ini turun bukan untuk merogikan para penjualan tetapi kita harapkan tertip barang yang belum bisa di edarkan jangan di edarkan demi menjaga kenyamanan kita semua,” ungkapnya. (Sah)

Related posts

Komentar