NEWS TICKER

5 bulan

Kapolres Menghimbau Waspadai Kejahatan Musiman, Dalam Acara Piramida dan Buka Bersama

22 April 2022 41 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Dalam acara buka bersama rekan media dirangkai dengan Ngopi bersama media (Piramida) betempat di Cafe Iler-iler – Ledok wetan Kapolres Bojonegoro AKBP. Muhammad, bersama awak media mengajak dan menghimbau kepada warga untuk waspada dengan kejahatan musiman, pada Jum’at (22/4/2022).

Mari bersama kita menjaga kondusifitas wilayah terutama terkait pemberitaan, yang perlu kita antisipasi adalah aksi tawuran yang biasanya di malam takbiran pada saat setelah lebaran ini perlu kita antisipasi, kita mengimbau himbauan Kamtibmas,” terang Kapolres.

Dia menambahkan, melalui awak media ini, mengingatkan warga masyarakat untuk bisa menjaga keamanan di daerahnya masing-masing, menjaga diri, menjaga keluarga dan rumahnya.

Karena kita mendekati lebaran biasanya banyak warga masyarakat kita yang sudah mulai aktif mungkin mencairkan uang di bank mungkin butuh pengawalan silakan menghubungi pihak kepolisian terdekat, supaya terhindar terjadinya kejahatan mungkin ada warga kita yang akan menukarkan simpanannya atau emas atau apa ke toko emas itu nanti perlu kita jaga,

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan, yang intinya antisipasi kejahatan-kejahatan musiman, biasanya gendam dengan dihipnotis.

“Motifnya yang melalui handphone bisa awalnya di WA terus ditelepon nanti diarahkan ke ATM, lalu ini tekan ini tekan itu, setelah transfer baru sadar, dan itu sudah ada kejadian seperti itu, makanya kita perlu mengantisipasinya,” tandas Kapolres. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments