NEWS TICKER

2 bulan

Warga Menanti Segera Ada Perbaikan Dari Dinas Terkait

, 5 April 2022 95 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Jalan berlubang di krian Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, kembali dikeluhkan. Warga pun menanti agar segera dilakukan perbaikan. Karena beberapa jalan tersebut dilaporkan mulai menimbulkan korban berjatuhan, terutama saat musim hujan datang seperti sekarang.

Beberapa kawasan yang dikeluhkan seperti Jalan Setyo Budi Krian tempatnya. Sebagian besar mengalami kerusakan dan berlubang. Aspal pun mulai banyak terlupas dan saat hujan, air akan menggenang pada setiap jalan yang berlubang. Kondisi itu sangat dikeluhkan lantaran berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Kalau kena genangan air gitu kan bahaya mas, tidak keliatan itu kedalamannya. Orang juga tidak setiap hari lewat sini, bisa jatuh kecelakaan,” kata sala satuh penjaga warkop, engan mau disebut namanya.

Dia pun berharap agar Pemerintah Kabupaten Sidoarjo segera melakukan pembenahan pada area jalan yang rusak tersebut. 

Dirinya juga menyampaikan, jika jalan rusak di kawasan Jalan Setya Budi ini, hampir selalu terjadi laka setiap harinya. Terutama saat musim hujan seperti saat ini.  Kerusakan bermula saat aspal mulai mengelupas,” katanya, Selasa (5/4/2022).

Hal senada juga disampaikan salah satu pengendara moto di kawasan Jalan Setya Budi Krian dirinya menyampaikan, kawasan tersebut sering mengalami korban berjatuhan di saat musim hujan seperti sekarang.

Terlebih, kerusakan hampir merata di sepanjang Jalan Setya Budi Krian. Sehingga dia berharap agar Pemkab Sidoarjo melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan secepatnya.

“Mengingat di sini kan jalur padat dan satu arah. “Menurutnya kerusakan tidak hanya di bagian sini saja, tapi jalan depan futsal juga. Ini sangat mengganggu. Harusnya segera dibenahi meskipun di tambal saja.

Kalau di biarin takutnya korban berjatuhan semakin banyak. Kerusakan di kawasan Jl. Setya Budi ini memang terbilang sangat lumayan parah. Hampir sepanjang jalan terdapat lubang kecil hingga ukuran besar dan lumayan cukup dalam,” pungkasnya. (Wan/Nur)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments