NEWS TICKER

4 bulan

Menpora Siap Sukseskan Liga Selancar Paling Bergengsi Dunia

11 Mei 2022 58 KALI DILIHAT

BANYUWANGI, MediaSorotMata.com – Bupati Banyuwangi ipuk Fiestiandani bersilaturahim dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Rabu (11/5/2022).

Ini guna menyongsong penyelenggaraan ajang selancar internasional paling bergengsi dunia, World Surf League (WSL) Championship Tour, yang akan digelar di Pantai Plengkung (G-Land) Banyuwangi, pada 28 Mei-6 Juni 2022.

Menpora Zainudin Amali menyatakan, Kemenpora senantiasa mendukung berbagai ajang olahraga yang berpadu dengan pariwisata.

“World Surf League ini sebuah ajang olahraga selancar yang luar biasa. Kami mendukung bukan hanya karena terkait pengembangan olahraga selancar, tetapi juga berkaitan dengan pemulihan pariwisata yang bisa mendukung pertumbuhan ekonomi lokal,” ujar Zainudin.

Bupati menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kemenpora terhadap event internasional dengan social media engagement terbesar ketiga di dunia untuk ajang olahraga tersebut.

“Kami berterima kasih atas dukungan Menpora Pak Zainudin Amali kepada Banyuwangi dalam mengembangkan sport tourism. Memadukan pariwisata dan olahraga sangat efektif mendorong pemulihan ekonomi, seperti arahan Pak Menpora,” kata Ipuk. (Nang)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments