NEWS TICKER

2 bulan

Menunjang Kinerja, Prajurit KRI Pulau Rimau-724 Ikuti Pelatihan Dan Pengenalan Microsoft Office System

24 Februari 2022 4 KALI DILIHAT

SURABAYA, MediaSorotMata.com – Untuk menunjang kemampuan dasar dalam bidang teknologi, prajurit KRI Pulau Rimau-724 laksanakan pelatihan dan pengenalan Microsoft Office System dan Internet Apps bertempat di Ruang Kelas Disinfolahta Koarmada II, Kamis (24/2/2022).

Komandan KRI Pulau Rimau-724, Mayor Laut (P) Dimas Wira Priyanugraha, yang hadir memberikan motivasi dan dukungan kepada para prajuritnya menyampaikan bahwa pelatihan ini merupakan bentuk pembinaan kemampuan personel, yang dilaksanakan sebagai tolak ukur perkembangan penerapan modernisasi dalam menunjang kegiatan dan dinas sesuai arahan dari Komandan Satuan Kapal Ranjau (Dansatran) Koarmada II, Kolonel Laut (P) Maman Nurachman.

“Kegiatan ini terselenggara dengan maksud dan tujuan agar setiap prajurit KRI Pulau Rimau-724 dapat mengenal dan mempelajari teknologi yang berkaitan erat dengan kedinasan. Sehingga ilmu yang diperoleh dapat menunjang kinerja dan profesionalisme untuk tiap-tiap personel, ” jelas Dimas, sapaan karib Dan KRI PRU-724 ini.

Hal tersebut lanjutnya, adalah salah satu bentuk implementasi dari penekanan Panglima Koarmada II, Laksda TNI Iwan Isnurwanto kepada seluruh prajurit Koarmada II, yang selaras dengan program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono yakni pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI Angkatan Laut yang unggul dan profesional. (Pen2/Red)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments