Wakil Gubernur DIY Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Penanganan Covid-19 Menjelang Idul Adha

28 Juni 2021 1 KALI DILIHAT

 

YOGYAKARTA, MediaSorotMata.com – Melonjaknya kasus positif covid-19 di Indonesia belakangan ini di sikapi dengan kerja keras hampir seluruh Pemerintah Daerah. Termasuk juga di Provinsi DIY.

Kami tentu tetap berupaya untuk menekan angka positif seperti yang telah di intruksikan.

Namun kami juga berharap adanya petunjuk atau aturan untuk Idul Adha yang sebentar lagi akan di rayakan, agar kami memiliki pedoman untuk kebijakannya nanti,” ungkap Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam X pada minggu (27/6/2021) seperti di lansir humasjogja.
Hal itu di sampaikan Sri Paduka dalam rapat Koordinasi tindak lanjut penanganan covid-19 bersama menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto.

Dalam Rakor tersebut Sekertaris Daerah DIY, Kadarmanto Baskara Aji turut hadir mendampingi Wakil Gubernur DIY yang mengikuti rapat yang di laksanakan secara daring dari Gedhong Pracimasana, Komplek Kepatihan Yogyakarta.

Mengko Perekonomian Airlangga memang mengundang Kepala Daerah yang memiliki wilayah dengan kssus covid-19 di daerahnya cukup tinggi.

Terkait Hari Raya Idul Adha 1442 H, ia pun berjanji akan segera mengeluarkan aturan pelaksanaan yang bisa di terapkan di seluruh daerah, agar tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19 yang lebih banyak lagi. (rim)

Related posts

Komentar