NEWS TICKER

2 bulan

Dandim Gresik Pastikan Kestabilan Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng Untuk Masyarakat Tercukupi

26 Mei 2022 16 KALI DILIHAT

GRESIK, MediaSorotMata.com – Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail S. Sos. M.I.Pol didampingi Kasdim 0817/Gresik, Mayor Inf Sugeng Riyadi bersama Para Perwira Staf melakukan Pengecekan Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Baru Gresik yang berlokasi di Jl. Gubernur Suryo Kota Gresik. Rabu (25/5/2022)sore tadi.

Setibanya, Dandim Gresik bersama rombongan menuju ke beberapa kios untuk berkomunikasi langsung kepada para pedagang dan memastikan harga dan ketersediaan minyak goreng yang ada dipasaran.

Dipilih Pasar Baru Gresik, dikarenakan Pasar ini merupakan salah satu Pasar yang menjadi Barometer masyarakat untuk memastikan perkembangan harga dan ketersediaan bahan pokok yang biasanya dibutuhkan oleh masyarakat termasuk minyak goreng.

Disela pemantauannya, Dandim menyampaikan bahwa perkembangan harga minyak goreng masih cenderung stabil dan stok minyak goreng dipasaran masih dapat mencukupi kebutuhan masyarakat.

Dandim mengatakan bahwa, “Kami ingin memastikan perkembangan dan situasi terupdate terkait minyak goreng dipasaran, dan sejauh ini kami dapatkan untuk harga minyak goreng masih berkisar antara Rp.20.000 – Rp. 22.000/liter, sedangkan Minyak Curah masih berada diharga Rp.13.000 – Rp. 15.000/liter. untuk kemasan yang dijual ada beberapa varian diantaranya 1 liter hingga 5 liter.” tuturnya.

“Semoga situasi dan perkembangan kedepannya akan semakin membaik, sehingga masyarakat Gresik bisa lebih sejahtera.”pungkas Dandim. (Har)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments