Pengadilan Negeri 1B Bojonegoro Kedatangan Personil Baru

, 19 November 2021 17 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Pengadilan Negeri (PN) Klas 1B Bojonegoro dipadati oleh karyawan pengadilan dari PN Bangkalan. Hal ini karena menghantar salah satu kepindahan anggotanya dari PN Bangkalan ke PN Bojonegoro. Kamis, 18 November 2021.

Zaenal Ahmad S.H., Selaku humas PN Bojonegoro dalam kesempatannya menjelaskan di hadapan awak media ini” benar adanya kita kedatangan tamu dari PN bangkalan berjumlah 10 orang.

Beliau semua menghantar kepindahan seorang yang dulu bertugas di PN Bangkalan dan sekarang pindah ke PN Bojonegoro. Ferry Sanggara Pujiawan SE. yang dulu adalah PTIP ( Perencanaan technologi informasi dan pelaporan ) PN Bangkalan kelas 2 sekarang pindah ke PTIP PN Bojonegoro kelas 1B”.

Zaenal juga menambahkan, Di samping kepindahan dari PN Bangkalan, Di PN Bojonegoro sendiri telah melakukan penggeseran yaitu Alfi Dwi Sukmawan, S. Kom, yang dulu sebagai PTIP PN Bojonegoro sekarang bergeser menjadi Kasubag umum dan keuangan PN Bojonegoro. Jadi tempat yang dulu di tempati Alfi sekarang di tempati oleh Ferry yang dari Bangkalan.

Dengan demikian Zaenal juga berharap agar dengan tambahan satu staf dari PN Bangkalan, agar seluruh staf tetap semangat. Dan untuk karyawan yang baru datang bisa langsung bekerja di pengadilan negeri Bojonegoro untuk mendukung Bojonegoro yang lebih baik, mantap, Bersih dan bersinergi. Seperti dengan slogan dan cita-cita kabupaten Bojonegoro. (Tim)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *