NEWS TICKER

2 bulan

Desa Singkalan Melakukan Pemilihan Calon BPD Baru Periode 2022-2027

, 17 Februari 2022 47 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com
Desa Singkalan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, menggelar acara pemilihan calon BPD baru periode: 2022-2027.

Acara pemilihan calon BPD yang dilakukan pada hari rabu 16-02-2022 dengan sistem pemilihan hak suara (Pencoblosan) untuk satu calon terpilih berdasarkan banyaknya suara yang di dapat, dan di bagi dalam dua tahap pencoblosan karnah diantara calon BPD baru ada satu wanita.

“Sesuai dengan kesepakatan bersama calon BPD wanita hak suara atau pemilih sepakat dengan tujuh hak pilih wanita setiap RT.

Meski acara yang di lakukan sangan sederhana dan sistim suara terbanyak sebagai pemenang (BPD baru) begitu juga untuk calon BPD pria acara pemilihan dilakukan besok pada hari kamis 17-02-2022 sistim dan kesepakatan bersama dilakukan sama suara terbanyak lah yang akan lolos sebagai BPD baru desa singkalan.

Turut hadir juga Babinsa dari wilayah Balongbendo, beserta bapak kades singkalan (isnadi) beserta linmas singkalan, dan perangkat, untuk memantau jalanya acara pemilihan (Pencoblosan) agar kondusif hingga acara selesai sampai muncul satu nama terpilih
sebagai BPD baru di desa singkalan.

Harapan warga yang mengikuti jalananya acara pemilihan sampai pengihitungan selesai, berharap siapa saja yang jadi anggota BPD baru semoga amanah dan bisa mendengar inspirasi atau keluhan warga singkalan agar sumberdaya masyarakat bisa normal apalagi warga bisa di ikut perankan dalam pembangunan desa dan lingkungan,” ucap kis. (Har/wan/Nur).

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments