Pergantian Pengurus, AMADA (Alumni Madrasah Abu Darrin) Kendal Dander Bojonegoro

, 29 Januari 2022 1 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – musyawarah besar alumni madrasah abu darrin Kendal dander masa bakti 2022- 2027 dilaksanakan di pondok pesantren Ar Ridwan desa ngunut kecamatan dander kabupaten Bojonegoro, Sabtu (29/1/2022).

Dalam kesempatan ini acara dibuka, dilanjut kan sambutan ketua yang lama Abdullah hakim as’di mengatakan, sangat berterima kasih atas Atas partisipasi para Alumni Madrasah Abu Darrin mulai alumni tahun 1995 sampai 2018 yang bisa hadir dalam “Mubes” Musyawarah besar, tidak lupa juga perwakilan dewan Masyayikh yang hadir KH. Naimuddin dan KH Jauharul Mawahib.

Di lanjutkan dengan pemberian sambutan pengantar acara serta gagasan kedepan untuk kepengurusan Amada (Alumni Madrasah Abu Darrin) Kendal sumber tlaseh kecamatan dander kabupaten Bojonegoro, agar supaya bisa memberikan manfaat bagi alumni serta bisa merangkul semua alumni amada di semua angkatan dan di semua kalangan,” imbuhnya.

Secara Aklamasi Ahmad Shodikur Rosyad terpilih menjadi ketua Amada (Alumni Madrasah Abu Darrin) periode 2022- 2027 kedepan, di pimpin oleh KH. Hujatul Anam pemilihan ketua umum yang di lakukan di pondok pesantren Ar Ridwan desa ngunut kecamatan dander ini dengan aman dan lancar.

Selanjutnya Arsyad ketua Amada (alumni madrasah abu darrin) terpilih melakukan diskusi serta membentuk format kepengurusan yang baru, semoga formatur kepengurusan yang baru ini mendapat respon positif dan memberikan manfaat bagi alumni madrasah mulai dari awal sampai yang alumni yang terbaru 2021 tersebut,” tandasnya.

Acara di lakukan dengan aman, lancar, masih melaksanakan prokes covid-19 serta memakai masker. (Jalal)

Related posts

Komentar