Polres Aceh Singkil Dirikan 2 Pos Pengamanan Mudik Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H – 2024 M

7 April 2024 11 KALI DILIHAT

ACEH,SINGKIL/MEDIASOROTMATA.COM – Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H – 2024 M, hanya tinggal menghitungan hari lagi. Dimana persiapan persiagaan Kapolres Aceh Singkil yang sudah menjadi rutinitas tahunan untuk membuat Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024, terdiri dari dua Pos yang telah di tempatkan yaitu, pertama di terminal Tipe C. Dan kedua di daerah pelabuhan tempat penyeberangan Ferry Singkil Nias, Singkil Pulau Banyak dan Singkil Sinabang atau sering kita dengar Singkil Simeulue tepatnya di desa pulau Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, dimana selalu ramai pengunjung menjadi lintasan bagi para pemudik, Sabtu (7/4/2024)

Guna untuk mengantisipasi menjamin pengamanan para pemudik khususnya pengguna jalan, di pelabuhan dan terminal diwilayah Hukum Polres Aceh Singkil, telah mendirikan 2 pos yang telah dihuni oleh sejumlah personel, diantaranya personil dari Polres Aceh Singkil, TNI, Satpol-pp, Dishub, Dinkes, dan BPBD.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP. Suprihatiyanto, S.IK melalui Kapolsek Singkil IPTU Didik Surya SH menuturkan, bahwa kedua pos ini untuk memberikan pengaman, keamanan dan kenyamanan para pemudik.

“Masing-masing pos untuk memastikan kenderaan yang masuk dan keluar dari Aceh Singkil, sehingga yang kita siapkan untuk pengamanan memastikan keselamatan para pemudik menjelang hari raya idul Fitri nanti,” pungkasnya Didik. (Sah)

Related posts

Komentar