PT Realfood Menjadi Sasaran Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki Bersama Bupati Bojonegoro dan Rombongan

, 22 Oktober 2021 17 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bojonegoro. Teten beserta rombongan mengunjungi PT Realfood Winta Asia yang berada di Jl Lettu Suyitno Mulyoagung Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro, Kamis (21/10/2021)

Dalam kunjungan tersebut, Teten didampingi Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dan pemilik perusahaan Realfood, Handoko. Kunjungan ini untuk melihat secara langsung proses produksi dan pengemasan minuman Realfood.

Setelah melihat secara langsung UKM yang ada di Kabupaten Bojonegoro, Menteri Koperasi dan UKM mengapresiasi pimpinan PT Realfood Winta Asia yang tetap bertahan dan mengembangkan usaha di tengah situasi pandemi. Keberlangsungan usaha tersebut ikut mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah kabupaten Bojonegoro dan sekitarnya.

Ia juga mengajak seluruh pelaku usaha untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19 khususnya vaksinasi. Sehingga, apabila masyarakat sudah divaksin, ekonomi masyarakat, khususnya sektor UMKM akan kembali normal.

“Saya harap rekan-rekan bisa bertahan menghadapi pandemi dan menjadikan ini sebagai tantangan untuk perubahan ke arah yang lebih baik. Rekan-rekan perlu terus berkreasi untuk bisa beradaptasi di masa sulit ini,” jelas Teten.

Pemerintah, lanjut dia, saat ini sedang gencar melakukan program vaksinasi, Sehingga para pelaku UMKM maupun para tenaga kerja harus mendukung penuh program vaksinasi ini.

“Sehingga UMKM bisa menjadi tulang punggung perekonomian nasional,” pungkas Menteri Koperasi dan UKM. Selain melihat proses produksi Realfood, Menteri juga mendatangi proses pengeringan tembakau di koperasi Kareb jalan Basuki rahmad. (Jalal)

Related posts

Komentar