Wali Kota Palu Melantik Pengurus RAPI Lokal dan Kecamatan se- Kota Palu Periode 2021-2024

28 Maret 2021 61 KALI DILIHAT

PALU.Sulteng, MediaSorotMata.com – Wali kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan pengurus RAPI Lokal/Kecamatan se-Kota Palu periode 2021 – 2024 pada hari Minggu, 28 Maret 2021 di Islamic Center Universitas Muhammadiyah kota Palu.

Dalam sambutannya, Wali kota Hadi menyampaikan bahwa RAPI merupakan salah satu organisasi yang memiliki pengaruh besar bagi pembangunan khususnya di kota Palu.

Menurutnya kita harus belajar dari bencana yang melanda kota Palu tahun 2018 silam, RAPI muncul memberikan informasi tentang kondisi yang aktual dan faktual di wilayah kota Palu.

“Hanya RAPI yang mampu saat itu, akhirnya RAPI yang selama ini dianggap remeh, ternyata memiliki peran yang begitu besar,” ungkapnya.

Hadi mengatakan bahwa RAPI juga memiliki peran besar yang mengantarkannya hingga meraih jabatan sebagai Wali kota Palu, olehnya secara pribadi maupun Pemerintah, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak RAPI.

Dalam kesempatan ini, Wali kota secara khusus meminta RAPI untuk bersinergi membangun kota Palu, karena masyarakat dan Pemerintah membutuhkan informasi yang cepat dan berimbang secara aktual maupun faktual.

“Pemerintah sendiri tidak mampu menjangkau wilayah ini dengan cepat. Olehnya dibutuhkan kerjasama antara Pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat, apalagi RAPI,” imbuhnya.

Turut hadir mendampingi Wali kota dalam kegiatan ini yaitu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kota Palu, Ichsan Hamzah,” pungkasnya, saat di langsir dari akun instagram Humas dan Protokol Setda Kota Palu. (Dev/Fah)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *